BUKU SKEMA Ps2 UNTUK SERVICE



Ini merupakan Buku Skema dan Bagan Ps2 yang sangat di cari dan di buru oleh banyak orang, terutama untuk yang terjun di Jasa Sevice Ps2. Sangat lengkap karena membahas semua bagian mesin Ps2, mulai IC AUDIO, VIDIO, Kontroler (stik n MMC), IC motor, IC HDD, dll. Semua di gambar dengan sangat jelas dan setiap jalur dibedakan dengan warna, warna-warna inilah yang melambangkan voltase yang seharusnya dimiliki. Seperti garis coklat berarti harus mempunyai teganggan 1,7 v.







Ini merupakan gambar skema mesin Ps2 secara ututh, nampak ada garis jalur yang berbeda warna dan berapa teganggan yang seharusnya.









Dan ini skema dari IC Audio, jadi kalau Ps2 anda tidak keluar suaranya, yang disebabkan bukan karena kabel atau tvnya coba cek ic517 ini.








Dan ini IC HDD, jika hardisk anda tidak terdeteksi oleh mesin Ps2 anda yang disebabkan bukan karena NA atau Hddnya yang rusak, coba cek IC501 ini. Cek di titik point Voltasenya apa sudah sesuai atau belum. Jika tidak sesuai berarti IC HDD ini rusak atau mungkin sudah bergeser, panasi dulu kalau tidak mau terpaksa harus di ganti (kanibal dengan mesin lain, susah di dapat di toko elektronika).







Dan masih banyak lagi IC ataupun komponen yang bisa anda telusuri dari buku skema ini, yang tidak bisa di bahas disini.

Download Buku Skema Ps2 linknya disini

8 comments: